Langsung ke konten utama

daftar paytren







CARA DAFTAR PAYTREN
1. Download aplikasi PayTren Official (Apps ) dari Playstore
2. Untuk mendapatkan 12 digit nomer lisensi dari perusahaan, lakukan transfer biaya pendaftaran PayTren BASIC Rp 350.000 ke:
a. Virtual Account Mandiri ( Kode 008 )
10940860684
        
b. Virtual Account BNI ( Kode 009 )
8776248830860684
c. Virtual Account CIMB ( Kode 022 )
      
443900860684 3. Kirim bukti Transfer Bank ke WA
pembimbing ( 085935138335 ) zulkahpi
4. No seri lisensi akan dikirim dan dilanjutkan
bimbingan registrasi dan verifikasi data.

 Daftar Langsung


                             
DAFTAR KLIK DISINI





sebelum DAFTAR baca dulu yang di bawah👇👇👇

Solusi untuk 1 Masalah


Apakah diantara list ini termasuk alasanmu juga untuk tidak memulai bisnis paytren sejak dini?
Gaptek
Sibuk ngantor
Sibuk ngurus anak
Sibuk kuliah
Sibuk dagang
Gak mau ribet
Gak ada modal
Ini jawaban kami:
Gaptek mu bisa diobati dengan belajar dan usaha.
Sibuk ngantor bisa dikerjakan online. Tentunya dengan trik jitu dari mentor2 yang sudah pengalaman dan tau caranya. So, tinggal belajar aja. Ingat yaaa. Gak selamanya kan kamu mau jadi karyawan kantoran? Digaji terus. Pikirkan masa depan saat kamu tua dan punya keluarga besar. Pasti kamu juga mau kan ada uang ygv terus ngalir meski duduk manis dan tiduran?
Sibuk ngurus anak. Justru bisnis ini cocok banget buat orang rumahan. Biaya murah banget untuk sebuah bisnis serius. Dijalankan santai secara online dari rumah. Sambil masak, ngemong anak. Asal mau belajar dan usaha. Emang ibu2 mau nanggung resiko kalailu suatu saat (na’udzubillahi min dzalik) suami kecelakaan dan tidak bisa bekerja lagi, suami dipecat, suami nikah lagi. Mau dapat duit dari mana? So, jadilah wanita mandiri.
Sibuk kuliah. Ini bisnis enak banget lo sayy. Gak pake tupo2, gak pake stok barang, gak pake expired, gak pake ketinggalan trend. Kita cuma cerita keunggulan paytren, manfaat, dan sisi positif lainnya. Kalau ada yg mau beli ya tinggal layani, hadirkan, tunjukkan modelnya melalui smartphone kamu doang. Enak kan? Masih muda sudah kece badai. Keren dong,,,
Sibuk dagang. Hemz, say,,, perlu tarik nafas nich. Sekarang gini aja. Pikir ya! Now jaman udah beda. Serba digital. Gak heran yaa banyak pasar online dibuka. Banyak yg nyaman dengan dunia jual beli online. Sementara pasar offlinenya makin surut. Makanan saja, pake online! Kebayang kan, bagaimana dahsyatnya online!
Ini silakan bandingkan soal keuangannya yaaa:
Modal sekali seumur hidup cuma 350.000. Bandingkan dengan modal daganganmu sekarang. Berapa harga gerobak? Biaya isinya? Biaya produksinya? Jauh banget kan?
Apalagi yang sewa toko, kontrak, biayanya berapa? Belum tentu laris manis. Sementara paytren, pasti dibutuhkan semua orang karena layanan paten, melayani transaksi semua org tanpa dipaksa. Tinggal kenalkan aja dengan aplikasinya, tunjukin. Kasi tau manfaat dan keunggulannya.
Kalau paytren cuma sekali bayar 350.000. Kerjanya nyantai. Bisa online atau offline. Tinggal belajar dan usaha.
Gak mau ribet. Siapa bilang ribet? Kamunya aja berpikir ribet. Kenali dulu, pahami, baru bilang ribet yaaa. Ini bisnis simple dan mudah banget dijalankan.
Gak ada modal? Kamu bisa pinjam, cari! Sukses butuh pengorbanan, betul?
Sponsor kamu dan tim ahlinya hanya memberikan saran, masukan dan tips, melengkapi fasilitas yang dibutuhkan, dan membimbing.
Kesuksesan? Semua di tangan kamu. Mau merubah hidup ya harus punya tekad dan berani nekat. Punya keinginan dan kemauan, usaha untuk belajar, serta pengorbanan.
Bentuklah kesuksesanmu sedini mungkin bersama kami di Paytren.
Salam sukses berjamaah

Komentar











Komentar

Postingan populer dari blog ini

cara daftar paytren